Wali Kota Surabaya : Surabaya Membaik, Ekonomi Mulai Bergerak

SURABAYA – Walikota Surabaya Eri Cahyadi optimis, saat kondisi Surabaya semakin baik dari pandemi covid-19, maka perekonomian pun akan bergerak demi kesejahteraan masyarakat. “Karena kesejahteraan umat adalah tujuan utama kami maupun Forkopimda,” kata Eri usai upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Taman Surya, Surabaya, Selasa 17 Agustus 2021.

Dalam upacara yang berlangsung sederhana dan mengikuti protokol kesehatan ketat ini, Walikota bertindak sebagai inspektur upacara.

Undangan yang hadir dibatasi 30 orang yang terdiri dari Forkopimda Kota Surabaya. 12 anggota Paskibra yang berasal dari 12 SMA di Kota Surabaya berhasil menunaikan tugas dengan baik dalam mengibarkan Sang Saka Merah Putih.

Pelaksanaan upacara HUT ke-76 RI kali ini berjalan singkat hanya sekitar 30 menit. Jumlah undangan maupun peserta upacara memang terbatas sesuai dengan Surat Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/08/2021, tentang Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2021. (bib/sapa warga).

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *