Warna Warni Kemerdekaan RI di KB-RA MAS

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71. KB-RA Masjid Al-Akbar mengisi kegiatan dengan mengikuti lomba yang telah disiapkan oleh para ustadzah. Anak-anak Kelompok Bermain mengikuti lomba makan biskuit, saat lomba anak-anak semagat memakan biskuit karena rasanya yang enak. Setelah itu anak-anak KB berlomba membawa kelereng dengan sendok, lomba ini juga bermanfaat untuk melatih konsentrasi dan fokus anak-anak, anak-anak sangat hati-hati saat membawa kelereng karena tidak mau jatuh. Dan yang terakhir lomba memindahkan bendera sesuai warnanya, ustadzah sudah menyiapkan bendera tiga warna dasar, yaitu merah, kuning, biru, lalu anak-anak memindahkan bendera yang sesuai warnanya pada botol yang telah diberi warna, sambil lomba anak-anak juga mengetahui warna-warna dasar.

Lain hal dengan anak-anak RA, mereka juga tidak kalah semangat mengisi kemerdekaan ini dengan mengikuti lomba. Ustadzah sudah menyiapkan lomba bermacam-macam yaitu lomba makan donat, lomba menyusun gelas, lomba memeras air dengan spon, dan lomba mengeluarkan bola dalam kotak. Semua anak sangat semangat dan antusias saat mengikuti ekspresi mereka pun sangat lucu.

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *