Pembinaan REMAS; Menjadi Pribadi Bertaqwa

Remaja Masjid Al-Akbar Surabaya memiliki sebuah program internal kajian pembinaan untuk anggotanya. Kajian dilakukan dengan tujuan untuk membina akhlak dan tauhid, memantapkan hati para anggota remaja Masjid Al-Akbar, menjadikan anggota sebagai pribadi yang baik , serta meluruskan tujuan orang – orang yang telah tergabung di dalamnya. Pembahasan pada kajian pembinaan tersebut meliputi beberapa hal antara lain tentang kewajiban setiap Muslim, keyakinan pada Allah SWT serta mengenal Nabi muhammad SAW lebih dalam.

Kajian biasanya disampaikan oleh beberapa ustad terkadang juga di sampaikan oleh ketua remaja masjid Al-akbar Surabaya. Kajian pembinaan tersebut dilakukan setiap ahad kecuali di ahad pekan ke tiga, pelaksanaan kajian biasanya dilaksanakan di Masjid Al-Akbar Surabaya namun juga tidak menutup kemungkinan juga dilaksanakan di masjid Al-Wahyu.

Pada hari Ahad tanggal 7 agustus 2016 telah terlaksana kegiatan pembinaan dari pukul Sembilan pagi hingga menjelang waktu dzuhur. Dihadiri oleh para anggota Remaja Masjid Al-Akbar Surabaya. Tema kajian pembinaan tersebut tentang akidah. Kajian tersebut dilaksanakan di masjid Al wahyu . Materi kajian tersebut disampaikan oleh Ustad Sulaeman Faruq selaku ketua remaja masjid nasional Al–Akbar Surabaya.(Bayu)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *