Kelompok Bermain MAS : Lomba KOKORU

Dalam rangka memperingati hari pahlawan, HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) Kecamatan Jambangan mengadakan lomba kreasi kertas kokoru Bunda dan Ananda. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 November 2016 bertempat di Royal Plaza. Kegiatan ini diikuti oleh 13 lembaga Kelompok Bermain di sekitar Kecamatan Jambangan. Kelompok Bermain Masjid Al-Akbar Surabaya tidak kalah menunjukkan eksistensisnya dengan mengikuti kegiatan ini, peserta yang mengikuti lomba sebanyak 64 siswa. Tujuan kegiatan ini selain untuk menyemarakkan hari pahlawan, tentunya bertujuan untuk menumbuhkan rasa kompetitif pada anak-anak, kerja sama antara anak dan orang tua, dan menumbuhkan jiwa kreativitas.

Pada lomba kali ini Kelompok Masjid Al-Akbar Surabaya meraih dua pemenang sebagai kategori Ter-Favorit yang diraih oleh Ananda Fachry dari Kelas Asy-Syifa, dan kategori Ter-Nasionalis (tema nasionalis) yang diraih oleh Ananda Khalila Alimah dari Kelas Al-Majid. Semoga ditahun yang akan datang Kelompok Bermain Masjid Al-Akbar Surabaya dapat lebih baik lagi dan meningkatkan prestasinya. (Desty Dina Daniar)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *