Outbond Bangun Kebersamaan

Masjid Al Akbar – seluruh karyawan, kepala bagian, kepala bidang dan pimpinan Masjid Al Akbar Surabaya diharuskan mengikuti Outbond. Acara Outbond dibagi dua golongan. Golongan pertama dilaksanakan pada Hari Senin (18/12). Sedangkan gelombang kedua pada Hari Selasa (21/12).

Gelombang pertama dipimpin oleh Sekretaris MAS H Hizbul Wathan. Hizbul mengatakan semua karyawan harus mengikuti Outbond. “Hanya satu pesan saya setelah Outbond semua karyawan MAS harus lebih semangat lagi dalam bekerja,” terang Hizbul.

Selain itu, Mantan Kepala Biro Umum ini mengatakan kebersamaan dalam bekerja untuk menggapai suatu tujuan. Sehingga Outbond di Kampung Jawi Wonosalam Jombang ini diharapkan para karyawan bisa bekerjasama.

Di depan puluhan karyawan, kabag dan kabid MAS, Hizbul menyampaikan dengan adanya Outbond ini bisa menambah kemakmuran masjid di tahun depan. “Semoga tahun depan semua karyawan bisa sejahtera,” kata Hizbul disambut kata amin dengan keras oleh karyawan.

Sebelum menutup sambutannya, Hizbul berpesan bahwa setelah Outbond ini para karyawan tambah sergep, rukun dan guyup di lingkungan kerja. (MRB)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *