Dirut MAS Memberangkatkan Pesarta Outbond Gelombang Dua

Masjid Al Akbar – Kali ini, peserta outbond Masjid Al Akbar Surabaya gelombang ke dua diberangkatkan langsung oleh Direktur Utama Masjid Al Akbar Surabaya H Endro Siswantoro. “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah bertekad dan berniat untuk mengikuti kegiatan outbond bagi karyawan Masjid Al Akbar Surabaya,” kata Endro Siswantoro sebelum melepas peserta outbond di sebelah barat Masjid Al Akbar Surabaya (21/12).

Endro melanjutkan, kegiatan outbond ke dua ini akan dilaksanakan di Kampung Jawi, Wonosalam Jombang. “Outbond ini dalam rangka pembinaan karyawan,” lanjutnya.

Selain itu, Dirut dua periode ini memberikan perumpamaan bahwa pembinaan itu ibarat gelas yang sudah ada airnya, tapi belum penuh. “Maka dari itu, hari ini kita bina agar karyawan bisa menjalankan tugas pokoknya. Pembinaan ini mengisi sesuatu yang penuh,” terang bapak kelahiran Lamongan ini.

Perlu diketahui selama Endro menjabat sebagai Direktur Utama Masjid Al Akbar tercatat empat kali mengadakan outbond dan empat kali mengadakan wisata religi. “Kami berusaha membina para karyawan dengan pembinaan fisik (outbond) dan spiritual (religi). Semoga dengan keduanya ini para karyawan bisa sejahtera dan terus memakmurkan masjid,” pungkasnya. (MRB)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *