Dua Puluh Ribu Syechermania Padati Masjid Al Akbar

Masjid Al Akbar – Ribuan Syechermania menghadiri Masjid Al Akbar Bershalawat. Syechermania memenuhi halaman timur masjid hingga di halaman selatan dan utara Masjid. H Endro Siswantoro mengungkapkan terimakasih kepada Syechermania yg telah hadir di acara semarak puncak Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

“Acara Masjid Al Akbar Bershalawat ini merupakan puncak dari rangkaian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya adalah lomba dacil, pengobatan gratis, khitanan massal dan donor darah,” ungkap Dirut saat memberikan sambutan (25/1).

Menurut pria kelahiran Lamongan ini, kegiatan maulid nabi sebagai bentuk nyata kecintaaan kita kepada Nabi Agung, Nabi Akhirus zaman, Nabi Muhammad SAW. “Atas nama jajaran pengurus Masjid Al Akbar Surabaya, saya ucapkan terimakasih kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Syechermania,” lanjutnya.

Habib Syech bukan yang pertama bershalawat di MAS, tapi sudah ketiga kalinya. “Dua kali bershalawat di dalam masjid dan sekarang di luar masjid,” terang pria berusia 70 tahun ini.

Alasan MAS bershalawat ditaruk di halaman masjid agar syiar lebih luas. Namun Dirut berpesan kepada Syechermania agar selalu memakmurkan masjid. “Baru pertama kali ini Syechermania membludak hingga di jalan raya gayungsari barat,” pungkasnya. (MRB)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *