Polisi dan TNI Siap Amankan Masjid Al Akbar Bershalawat

Masjid Al Akbar – Polisi – TNI dan FKPM Siap Amankan Masjid Al Akbar BershalawatMasjid Al Akbar – Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dipastikan menghadiri Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Masjid Al Akbar Surabaya. Untuk itu sejumlah pengamanan dilakukan. Jajaran polisi dan TNI turut dilibatkan.

“Panitia sengaja melibatkan kepolisian untuk mengatur lalu lintas di sekitar Masjid Al Akbar. Tidak hanya itu, pengamanan pun dilakukan,” kata H Hizbul Wathon Sekretaris MAS saat menghadiri Apel kemananan acara.

Kompol Gatot Hariyanto Kapolsek Jambangan mempinpin apel gabungan untuk pengamanan acara. “Pengamanan akan dimulai setelah apel ini, semua personil harus menempati beberapa titik yang telah ditentukan,” kata Kompol Gatot.

Perlu diketahui peserta apel terdiri dari Polisi dari unsur Polsek Jambangan, Polsek Gayungan dan Polrestabes, Koramil, serta unsur masyarakat seperti FKPM Pagesangan.

“Sekali lagi kami minta setiap titik harus ada pengamanan. Keseluruhan jumlah personil 147,” lanjut Gatot. (MRB)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *