Ikuti Lomba Selfie Background Bendera Raksasa di Menara

Masjid Al Akbar – Dalam rangka mensyukuri dan menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya mengajak kepada para jamaah dan masyarakat umum untuk mengikuti lomba foto selfie dengan background bendera merah putih akbar di menara Masjid Al Akbar Surabaya. “Lomba ini diadakan untuk masyarakat umum,” kata H Helmy M Noor Humas MAS (18/8).

Menurut pria kelahiran Tegal ini, ketentuan lomba sebagaimana berikut, pertama foto di selfie area yang telah disediakan. Kedua Boleh menggunakan alat pendukung atau atribut unik yang berhubungan dengan hari kemerdekaan seperti sepeda onthel, baju perjuangan.

“Ketiga setelah foto dengan gaya apapun upload foto terbaik dengan mention dan tag akun @masjidalakbarsurabaya,” ungkapnya.

Setelah diupload jangan lupa sertakan hashtag #BenderaAkbar #HUTRI73 #MasjidAlAkbarSurabaya, lomba ditutup pada hari Senin 20 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB. “Pemenang 5 foto terbaik akan diumumkan pada hari selasa di akun Instagram MAS dan tentunya akan mendapatkan hadiah menarik dari Masjid Al Akbar. Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat,” pungkasnya. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *