Sapi Presiden Diserbu Masyarakat Surabaya

Masjid Al Akbar – Presiden Joko Widodo setiap tahunnya selalu menyerahkan sapi untuk di qurbankan di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Kedatangan sapi milik orang nomer satu di negeri ini menyita perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Salah satu warga Surabaya sengaja datang ke Masjid Nasional Al Akbar ini hanya untuk melihat sapi Pak Jokowi. “Saya bersama anak, sengaja ke sini mau melihat sapi milik Jokowi yg diqurbankan di Masjid ini,” kata Nasrullah warga Surabaya saat ditanya disela-sela melihat sapi.

Diketahui Sapi Presiden Joko Widodo ini, berjenis Ongole/PO, warna putih, umur 4,5 tahun dengan berat 1.050 kg atau 1, 05 ton. “Sapinya bersih, besar dan bagus,” lanjut warga kecamatan Rungkut itu.

Dari pantauan panitia qurban masyarakat yang datang ke sini hanya sekedar selfie bersama Sapi Presiden dan Sapi Gubernur Jatim. “Sekitar ratusan masyarakat silih berganti melihat sapi di kandang sisi selatan masjid,” kata Hendro panitia penerimaan hewan Qurban.

Hingga berita ini ditulis, hewan qurban yang diterima masjid 61 ekor kambing dan 20 Sapi (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *