Spirit Hijrah di Era Milenial

Masjid Al Akbar – Indonesia pada tahun 2025 akan mengalami fenomena langka yaitu bonus demografi. Tujuh tahun kedepan masyarakat Indonesia dengan usia produktif antara 18 sampai 40 tahun akan berjumlah besar. “Apalagi saat ini kita sudah memasuki era milenial, hidup kita tidak bisa lepas dari gadget,” kata H Endro Siswantoro, Direktur Utama MAS (3/10).

Pada era milenial saat ini, banyak anak muda berinovasi dan memiliki kreatifitas yang tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Apalagi yang berkaitan dengan teknologi informasi. “Saat ini mereka berjumlah 81 juta dan di tahun 2035 mencapai 72%. Hal ini berarti Indonesia memiliki banyak kesempatan untuk membangun negaranya” terangnya.

Pada tahun 2025 hingga 2040 wajah Indonesia dipengaruhi oleh keberadaan generasi saat ini. Kalau generasi kita saat ini larut dalam radikalisme, mabuk mabukan, free sex, narkoba, dan tawuran antar suporter maka hancurlah masa depan bangsa ini.

“Maka dari itu, di depan generasi milenial ini, MAS ingin mengajak di Tahun Baru Islam ini kita sejenak mendengarkan tausyiah dari Ustadz Wijayanto. Agar generasi kita tidak lagi terjerumus pada hal-hal yang tidak bermanfaat,” pinta Endro Siswantoro. (*)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *