Kunjungi MAS, Teto Taiwan Ajak Kerjasama

Masjid Al Akbar – Director General of Taipe Economic and Trade Office (Teto) in Surabaya bersama jajarannya berkunjung ke Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Dalam kunjungan singkatnya, Benson Lin ditemui langsung Direktur Utama MAS didampingi Sekretaris MAS dan Direktur Tarbiyah MAS.

Benson Lin yang baru saja dilantik sebagai Direktor General of Teto in Surabaya langsung berkunjung ke Masjid terbesar nomer dua di Indonesia ini. Dalam kunjungan yang didampingi dua jajarannya tersebut melihat kemegahan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. “Masjid Al Akbar yang besar ini dikelola secara mandiri,” kata Benson Lin dengan bahasa Taiwannya yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia (1/11).

Tidak hanya itu, Benson Lin yang didampingi Direktur Utama MAS melihat secara langsung proses pembelajaran di KB RA dan MI Masjid Nasional Al Akbar. “Jadi Masjid Al Akbar ini tidak hanya sebagai tempat ibadah saja, tapi juga ada pusat pendidikan, senteral ekonomi, kesehatan dan sosial,” ungkap Endro Siswantoro, Direktur Utamas MAS.

Dalam kesempatan itu Dirut asal Lamongan ini mengucapkan terimakasih telah bekerjasama dengan pihak masjid yang telah memberangkatkan dua karyawan masjid ke Taiwan. Di sana dua karyawan masjid melihat langsung ajaran Islam di Taiwan. “Islam yang moderat harus terus ditanamkan,” pungkas Endro. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *