MAS Beri Bantuan Dana BOS bagi Karyawan

Masjid Al Akbar – Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) kembali diberikan kepada karyawan yang memiliki putra putri yang tengah menempuh pendidikan. dengan adanya bantuan sekolah ini, masjid berharap anak-anak rajin dan disiplin belajar sehingga nanti menjadi anak yang berprestasi.

“Dana BOS ini diberikan kepada anak-anak dari masjid yang berasal dari zakat maal, setiap tahunnya masjid menerima zakat maal sekitar 300 juta. Dari 300 juta itu ditasarrufkan kepada delapan ashnaf,” kata H Endro Siswantoro, Direktur Utama MAS saat memberikan sambutan dan pengarahan pada acara pembinaan karyawan dan bantuan dana BOS di ruang Musdalifah MAS (17/3).

Dengan adanya dana bos dari masjid ini, bertujuan masjid juga ikut berperan menyiapkan generasi penerus bangsa. Apalagi pada tahun 2015-2035 Indonesia ini akan mengalami bonus demografi. jumlah penduduk produktif bangsa Indonesia mencapai 70 persen. Bonus demografi itu terjadi setiap seribu tahun.

“Kita wajib menyiapkan anak-anak menuju kesuksesan. Anak-anak harus bisa mandiri. Tidak boleh lagi orang tua jadi karyawan masjid, anaknya juga jadi karyawan. Tidak ada lagi seperti itu. Anak harus disiapkan sejak sekarang, makanya dana BOS ini harus dimaksimalkan,” pungkas Endro Siswantoro (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *