Apel Pagi Perdana Pengurus Baru MAS

Masjid Al Akbar – Gubernur Jawa Timur mengeluarkan Surat Keputusan nomor 188 tahun 2019 tentang Badan Pengelola Masjid Nasional Al Akbar Surabaya periode 2019-2024. Pada hari Rabu (24/4) kemarin, kepengurusan baru telah melaksanakan rapat perdana di Ruang Raudhah Masjid Al Akbar Surabaya. Jumat pagi para pengurus badan pengelola MAS ini menggelar apel pagi bersama semua karyawan dan mitra dakwah.

“Saya mendapatkan mandat dari Gubernur Jawa Timur sebagai Ketua Badan Pelaksana Pengelola Masjid Nasional Al Akbar Surabaya melalui surat keputusan Gubernur Jawa Timur nomor 188 tahun 2019,” kata H M Roziqi, Ketua Badan Pengelola MAS saat Apel pagi (26/4).

Dalam SK Gubernur Jawa Timur mencantumkan Ketua, Sekretaris yang dimandatkan kepada H Helmy M Noor, Bendahara H Soedarto, Bidang Imarah H Mohammad Sudjak, Bidang Tarbiyah H Muhibbin Zuhri dan Bidang Riayah Muhammad Koderi.

Tidak hanya itu, H M Roziqi juga memberikan Surat Keputusan Ketua Badan Pelaksana Pengelola MAS No 04/I/01-451/SK/IV/2019 tentang pengangkatan dalam jabatan pelaksana kegiatan MAS periode 2019-2024. Dalam surat keputusan itu tercantum, kepala seksi administrasi dan umum diamanahkan kepada Agoes Suroso, Kepala Seksi Usaha dan Humas H Hendro Tjahjono, Kepala Seksi Pengamanan H Eddy Mulyono. Kepala Seksi Bendahara Penerimaan H Alfian, Kepala Seksi Bendahara Pengeluaran Nur Fadilah Zunaidah.

Sedangkan di Bidang Imarah, Kepala Seksi Ibadah dan Dakwah H Abd Choliq Idris, Kepala Seksi Sosial dan Remas H Ahsanul Haq, Kepala Seksi Kajian Kewanitaan dan Konsultasi Keluarga Hj Hasniah Hasan, Kepala Seksi Majelis Ta’lim Muslimat Hj Masfufah Hasyim.

Bidang Tarbiyah, Ketua STAI MAS H M Hasan Ubaidillah, Kepala Sekolah MI M Ja’far, Kepala KB/RA Sri Endah Arif, Kepala Seksi Kajian dan Diklat H Syarif Thayib dan Kepala Perpustakaan H M Chotib. Di Bidang Riayah Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan H Bambang Witjaksono, Kepala Seksi Kebersihan dan Pertamanan Safrul Nahar dan Kepala Seksi Perlengkapan dan Adiministrasi Asset H Sutrisno.

“Dengan struktur yang baru ini, kami harap semuanya bisa bekerja bersama sehingga akan menjadi tujuan dan capaian bersama. Tidak ada keberhasilan ini karena si A, tidak ada itu, semuanya sama. Keberhasilan kita semua, kita membangun kekuatan kebersamaan sehingga menjadi komitmen bersama untuk menjadikan masjid ini sebagai masjid keteladanan seluruh Jawa Timur,” pesan Mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama RI Jawa Timur ini.

Roziqi mengingatkan dalam waktu yang sangat dekat ini, semua umat Islam akan menyambut datangnya Bulan Ramadhan. Masjid Al Akbar akan mengawali atau menyambut Bulan Ramadhan dengan Tabligh Akbar bersama TGB Zainul Majdi pendakwah lulusan Al Azhar Cairo Mesir. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *