MAS Santuni Dhuafa dan Tuna Netra

Masjid Al Akbar – Dalam memperingati Tahun Baru Islam, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya menggelar santunan kepada para dhuafa dan para penyandang disabilitas. Acara dilaksanakan di Kecamatan Waru Sidoarjo. H Ahsanul Haq Kasie Sosial dan Remas Al Akbar Surabaya mengatakan acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian masjid kepada para dhuafa dan tuna netra. “Meraka membutuhkan uluran tangan kita,” kata Ahsanul Haq saat memberikan bantuan kepada tuna netra.

Bantuan yang diberikan kepada para dhuafa berupa pengobatan gratis, bekam gratis, pembagian sembako dan pembagian pakaian layak pakai. “Pengobatan dan bekam gratis dilakukan para dokter profesional yang didatangkan Masjid Al Akbar Surabaya,” lanjutnya.

Ahsanul Haq mengatakan bantuan ini semua datangnya dari jamaah masjid yang terhimpun melalui UPZ Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. “Kami terus menebarkan kebaikan di masjid dan membantu para dhuafa yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Terimakasih kepada para jamaah yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk para dhuafa,” lanjut Ahsanul Haq. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *