Masjid Al Akbar Surabaya kini miliki “Galeri Sarung”

Surabaya (MAS) – Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya (MAS) kini memiliki “Galeri Sarung” yang merupakan kolaborasi antara BUMM (Badan Usaha Milik Masjid/MAS) dengan official store Behaestex untuk menempatkan galeri di area Masjid Al-Akbar Surabaya atau di samping Menara 99m.

“Selain memperluas jaringan retail untuk produk Sarung BHS dan Sarung Atlas, kami mendirikan galeri itu untuk memudahkan masyarakat Surabaya dan sekitarnya, untuk mencari produk Sarung BHS dan Sarung Atlas,” kata Manager Marketing PT Behaestex, Nur Yahya, saat ditemui di MAS, hari Senin (25 Desember 2023)

Selain itu, pihaknya mendirikan Galeri Sarung di Masjid Al-Akbar Surabaya karena MAS merupakan salah satu masjid terbesar di Jawa Timur yang banyak dikunjungi jamaah dari berbagai daerah, bahkan pengunjung dari luar negeri.

“Produk yang tersedia di Galeri Sarung terdiri dari brand Sarung BHS dan Sarung Atlas dari berbagai kelas produk sarung tenun, seperti BHS Cosmo, BHS Infinity, BHS Excellent, BHS Royal, BHS Signature, dan BHS Masterpiece,” katanya.

Selain sarung, BHS juga menjual produk baju muslim, songkok, baju jacquard batik, serta merchandie Sarung BHS, sedangkan produk Sarung Atlas juga menjual berbagai motif sarung tenun, baju muslim, songkok, dan sarung junior.

“Dengan membeli di Galeri Sarung, maka Galeri Sarung MAS sebagai official store Behaestex akan membuat pengunjung bisa menemukan produk-produk paling terbaru. Selain itu, pengunjung pun bisa merasakan pengalaman belanja dengan melihat produk lebih detail serta mendapatkan harga diskon,” katanya.

Ia menambahkan Galeri Sarung dibuka setiap hari mulai pukul 05.00 WIB sampai 18.00 WIB. Di samping Galeri Sarung juga ada Taman Genzi MAS yang bisa menjadi tempat cangkruk atau ngopi. (*/mas)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *