Program Tali Asih Mas : Untuk Keluarga Karyawan Yang Meninggal

Dua tahun sudah, Zainul Arifin meninggal dunia sejak 2014 lalu. Zainul Arifin adalah karyawan kebersihan yang telah bekerja selama 10 tahun di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Dia dikenal sebagai karyawan yang rajin dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya.

Namun, tahun 2014, Zainul Arifin meninggal dunia karena suatu penyakit. Zainul meninggalkan seorang istri dan dua orang putra yang masih kecil. Sebagai tanda terima kasih dan apresiasi terhadap karyawan yang telah bekerja dan mengabdi di MAS, manajemen MAS memberikan santunan berupa sejumlah dana sebesar Rp. 1.500.000,- selama setahun untuk biaya sekolah putra beliau yang sedang duduk di bangku MI Fattahul Irsyad yang terletak di desa Malangsari kecamatan Tanjunganom, Nganjuk. Bantuan tersebut langsung diberikan kepada Kepala Sekolah MI Fattahul Irsyad.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, MAS memberikan zakat produktif berupa perlengkapan warung yang dikelola oleh istri Zainul, ibu Kibtiyah, berupa kompor dan tabung gas, panci, termos, kopi, gula, teh, dll senilai Rp. 1.500.000,-.

Sebagai bentuk kepedulian MAS terhadap karyawan, MAS menggelontorkan dana BOS sebesar Rp. 57.000.000,- per tahun untuk bantuan dana pendidikan putra-putri karyawan dari jenjang PAUD sampai dengan SMU. (fitri)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *