Semarak Maulid, Panggung Habib Syech Telah Berdiri

Masjid Al Akbar – Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H akan digelar besok Kamis malam (25/1). Berbagai persiapan telah dilakukan. Mulai dari arus lalu lintas di sekitar Masjid Al Akbar hingga panggung utama untuk Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

“Hari ini (24/1) seluruh panitia melakukan sidak untuk memastikan kondisi lapangan benar-benar vik dan segala kekuarangan akan terus dikomunikasikan,” kata H Hizbul Wathon saat memimpin rapat dan meninjau langsung lokasi acara.

Panggung berukuran 14 X 12 meter berada di halaman timur Masjid Al Akbar. “Syekhermania dan jamaah MAS telah disiapkan tempatnya, untuk jamaah lak-laki berada di sebelah selatan panggung dan untuk jamaah perempuan berada di sebalah utara panggung,” lanjutnya.

Menurut penuturan H Helmy M Noor Humas Masjid Al Akbar mengatakan kami sudah menyiapkan 7 layar lebar, 1 videotron, masing-masing berada di sisi selatan, utara dan timur. “Kami perkirakan jamaah atau syekhermania yang datang lebih dari sepuluh ribu, sehingga layar itu sangat dibutuhkan jamaah,” terang Helmy M Noor saat mendampingi peninjauan panggung. (ROF)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *