Mufti Kerajaan Sabah Malaysia Kunjungi MAS

Masjid Al Akbar – Mufti Kerajaan Negeru Sabah Malaysia dalam kunjungannya di Indonesia untuk melihat dari dekat bagaimana dakwah Islam di bumi Indonesia ini. Rombongan kecil itu sengaja berkunjung di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya yang katanya terbesar di Indonesia. “Kami bangga bisa diberi kesempatan dating di Surabaya, kami di negeri sabah hanya mendengar kehebatan dakwah walisongo,” kata H Bungsu Aziz bin Ja’far Mufti Kejarajaan Negeri Sabah Malaysia (20/5).

Berkali-kali Mufti Bungsu Aziz bin Ja’far ini mengucapkan syukur, sebab dirinya dan rombongannya diberi peluang oleh Allah berada di bumi Surabaya ini. “Kami bisa diberi kesempatan bertaaruf sedikit dengan masyarakat di Masjid Al Akbar ini, semoga kami bisa mendapatkan oleh-oleh untuk di bawa pulang ke negeri sabah,” harap Mufti Aziz.

Rombongan diterima langsung H Hizbul Wathan Sekretaris MAS, KH Ilhamullah Sumarkhan Direktur Imarah-Ijtimaiyah dan H Hamid Syarif Direktur Tarbiyah MAS. Sekmas mengatakan dalam penyambutannya poin dari merawat masjid ada tiga hal, menciptakan kebersihan di kawasan masjid dan kesucian di dalam masjid. Kedua kenyamaan para jamaah menjadi prioritas dan ketiga keamanan.

“Selain itu pengelola harus punya integritas yang tinggi dan akuntabilitas, kedua pola ini harus dijunjung tinggi,” ungkap Hizbul Wathan. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *