Pasar Murah di Masjid Al Akbar

Masjid Al Akbar – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H makanan pokok dipastikan naik. Maka dari itu, Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perternakan menggelar beberapa pasar murah bagi masyarakat. Masjid Al Akbar Surabaya menjadi salah satu lokasinya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada direksi Masjid Al Akbar Surabaya yang bersedia menjadi tempat pasar murah komoditi,” kata Ir Kusyanto, Ketua Bidang Pengelolaan dan Pemasaran Dinas Peternakan Jawa Timur (5/6).

Pasar murah produk peternakan (telur, ayam dan sapi) ini juga bekerjasama dengan beberapa pelaku usaha di bidang peternakan. Selain itu, dinas peternakan juga menggandeng satuan tugas (Satgas) pangan Polda Jawa Timur. “Pasar ini akan digelar dua hari, mulai hari ini sampai besok, dan dibuka sejak pukul 13.00 – 17.30 WIB,” lanjut Kusyanto.

Harganya benar-benar murah. Harga telur biasanya 22 ribu ke atas di sini hanya 18 ribu. Harga ayam biasanya di atas 40 ribu di sini hanya 30 ribu, begitu juga dengan harga daging sapi bisa mencapai 100 ribu ke atas di sini hanya 80 ribu perkilo.

“Sebelum resmi dibuka beberapa stan kehabisan daging sapi. Masyarakat di kawasan Masjid Al Akbar ini sangat antusias. Besok terakhir, jangan lupa besok ke sini untuk belaja persiapan Idul Fitri,” lanjutnya. (*)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *