Warga Negara Amerika Peluk Islam

Masjid Al Akbar – Warga negara Amerika, Mr Lee James Mcaboy mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Mr Lee didampingi dua saksi berikrar memeluk Islam. Bagi Mr Lee Islam adalah agama aneh. Di negaranya Islam dianggap ajaran kekejaman dan teroris.

Maka dari itu, Mr Lee penasaran dengan Islam, dia banyak belajar tentang Islam, ternyata apa yang dianggap selama ini salah. “Saya fikir Islam itu teroris karena telah mengebom gedung WTC pada 2001 lalu,” kata Mr Lee sebelum berikrar di Masjid Al Akbar Surabaya (31/8).

Ternyata Islam tidak seburuk itu. Islam adalah agama damai dan mengajarkan kedamaian. “Dari sinilah saya tertarik memeluk Islam,” lanjutnya.

KH Khoirul Anwar membimbing Mr Lee mengucapkan ikrar dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam. “Berbahasa Arab yang sedikit fasih dan diterjemahkan dalam bahasa Inggris, mari kita doakan supaya Mr Lee diberi keistiqomahan dalam mempelajari Islam,” kata Kiai Khoirul Anwar setelah membimbing Mr Lee.

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *