Ustadz Wijayanto akan Bahas Hijrah di Era Milenial

Masjid Al Akbar – Manajemen Masjid Nasional Al Akbar tengah mempersiapkan kedatangan Ustadz Wijayanto pada acara tabligh akbar. Ya, dalam rangka memperingati Hari Besar Islam (PHBI) dai kondang ini akan membahas Hijrah di era milenial dalam tausyiahnya memperingatati Tahun Baru Islam 1440 H.

Jajaran direksi bersama para kabid yang terkait, kemarin (27/9) mengadakan rapat persiapan menyambut Ustadz yang telah melalang melintang di dunia dakwah ini. Acara akan digelar pada Rabu 03 Oktober 2018 mendatang. “Acara akan dimulai ba’da Isya, di ruang utama Masjid Nasional Al Akbar,” kata H Abd Choliq Kabid Ibadah dan dakwah dalam laporan di forum rapat.

Di depan Direktur Utama dan jajaran Direksi, Choliq menjelaskan pra acara akan dimulai setelah magrib dengan penampilan banjari. Setelah isya opening ceremony, dilanjutkan bacaan ayat-ayat Al-Qur’an, Sambutan H Endro Siswantoro Direktur Utama MAS dan diakhiri tausyiah Ustadz Wijayanto serta doa oleh Imam Besar MAS.

Direktur Utama berpesan, acara ini harus meriah dan mendatangkan para generasi milenial. Generasi muda. “Kita harus memberikan pemahaman kepada anak muda tentang hijrah. Bagaimana anak muda menghadapi era yang serba internet. Anak muda harus berhijrah menuju kebaikan,” pesan direktur. (*)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *