Hari Jadi ke 18, MAS Tingkatkan Memakmurkan Jamaah

Masjid Al Akbar – Resepsi Hari Jadi ke 18 Masjid Nasional Al Akbar di gelar di Gedung Marwah MAS (13/11). Resepsi dihadiri langsung Dewan Pendiri dan Pembina MAS. Selain itu, jajaran direksi, imam besar serta seluruh karyawan turut hadir.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama MAS menyampaikan dalam dua tahun ini manajemen MAS lebih menitik beratkan program unggulan di lima bidang. “Dalam dua tahun ini MAS sudah menitik beratkan beberapa programnya di lima bidang ini,” kata H Endro Siswantoro, Direktur Utama MAS.

Dalam bidang imarah, Dirut kelahiran Lamongan ini mengatakan imarah selalu menampilkan banyak ulama, kiai dan ustadz yang sesuai dengan kemampuan agamanya dan mempunyai wawasan kebangsaan yang memadai. “Di tengah kondisi bangsa yang seperti ini, MAS selalu menyajikan materi dakwah yang sejuk dan bisa menghindarkan dari dampak kepentingan politik praktis,” tutur Endro.

Dalam bidang Ijtimaiyah atau sosial kemasyarakatan, MAS terus merekatkan perhatiannya terhadap memakmurkan jamaah melalui baksos, pengobatan gratis dan khitanan gratis. “Mohon doanya dalam waktu dekat ini Poliklinik MAS akan ditingkatkan sebagai poli BPJS,” tegasnya.

Bencana alam yang terjadi beberapa hari lalu, menjadi perhatian MAS. “Kami menghimbun bantuan kemanusiaan untuk saudara kita yang terkena musibah di Lombok, Palu, Donggola, Sigi, Sumenep,” terangnya.

Selain itu, tepat 10 November 2018 lalu, MAS telah meresmikan perumahan untuk karyawan atau marbot. Melalui kerjasama dengan Permunas, sebanyak 35 karyawan kini telah memiliki rumah di Perum Griya Jetis Permai. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *