Apel Pagi, Dirut MAS Ingatkan Sejumlah Kegiatan

Masjid Al Akbar – Masjid Nasional Al Akbar Surabaya kembali menggelar Apel Pagi semua karyawan. Apel Pagi ini biasanya digelar setiap awal bulan. Namun karena awal bulan November semua karyawan, sekretariatan hingga para direksi konsentrasi pada Hari Jadi ke 18 MAS. Sehingga apel digelar pada hari rabu 21 November 2018 ini.

Dalam sambutan saat menjadi inspektur apel pagi, H Endro Siswantoro Direktur Utama Masjid Nasional Al Akbar Surabaya mengingatkan sejumlah agenda dalam waktu dekat ini. Pada 25 November akan ada Istighotsah Kubro memperingati hari jadi Pemrov Jatim di ruang utama MAS. “Sedangkan hari rabu tanggal 28 November, MAS menggelar tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata Endro Siswantoro (21/11).

Selain itu, Dirut kelahiran Lamongan ini mengingatkan para karyawan untuk meningkatkan kinerjanya. Terutama dalam upaya meningkatkan pemasukan infaq. “Target Anggaran pemasukan MAS pada 2019 mencapai 23 M, ini harus ditingkatkan pencapaian infaq MAS,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu juga Endro menyampaikan perencanaan MAS yang akan membangun rumah kompos pada 2019 tahun depan. Rencananya rumah kompos itu berada di sisi selatan MAS yang selama ini dijadikan daur ulang sampah. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *