Evaluasi Kinerja Karyawan di Apel Akhir Tahun

Masjid Al Akbar – Apel pagi yang setiap bulan digelar, kali ini sangat istimewa sebab apel ini sebagai apel penutup tahun 2018. Kedudukan apel pagi ini begitu penting dan strategis. Menyongsong tahun baru, tahun 2019 sangat diperlukan muhasabah diri.

Dalam apel ini inspektur apel, Direktur Utama Masjid Nasional Al Akbar Surabaya menekankan pada titik evaluasi empat direktorat. “Ini penting saya sampaikan agar setiap pimpinan bisa melakukan monitoring kepada karyawan terlebih di tahun baru. Mari kita jadikan tahun baru ini sebagai momentum penting untuk bermuhasabah,” kata H Endro Siswantoro Direktur Utama MAS (19/12).

Empat direktorat itu adalah Sekretariatan, Imarah, Tarbiyah dan Shiyanah. Dari semua direktoral tersebut, ada beberapa program yang terwujud da nada juga yang belum terwujud. Maka dari itu sudah menjadi kewajiban pimpinan diempat direktoral itu mengejar yang belum selesai.

“Saya harap ditahun depan beberapa program yang belum selesai diselesaikan,” pinta Direktur Utama dihadapan semua karyawan yang mengikuti apel pagi.

Dirut asal Lamongan ini menengaskan salah satu program yang belum teralisasi adalah rumah kompos. Selain itu perpustakaan diproyeksikan bisa tembus hingga di ruang perkuliahan STAIS MAS. “Auditorium kampus juga masih dalam tahap pengerjaan,” lanjutnya.

Pada tahun 2019, direktorat tarbiyah harus menyiapkan pendirian Madrasah Tsanawiyah. Sebab tahun depan MI sudah kelas lima. “Banyak wali santri yang sudah meminta agar masjid al akbar menyediakan pendidikan menengah pertama atau MTs,” tutupnya. (*)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *