Mengabdi 15 tahun, Karyawan MAS Diberangkatkan Umrah

Masjid Al Akbar – Dua karyawan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya hari ini berangkat menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. Keberangkatan dua karyawan masjid ini dilepas langsung oleh Direktur Utama MAS dan didamping beberapa pengurus masjid.

Saputro Kepala Seksi Kebersihan Dalam bersama Suminah Karyawati Kebersihan Wudhu yang telah mengabdi 15 tahun di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Keduanya berangkat bersama menuju tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Ibadah Umrah ini perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan. Surabaya Jeddah butuh waktu sembilan jam lebih, dari Jeddah ke Mekkah dua jam dari Mekkah ke Madinah enam jam perjalanan darat, maka dari itu Pak Saputro dan Bu Suminah jaga kesehatan di sana. Apalagi di sana sekarang musim dingin,” kata H Endro Siswantoro Dirut MAS (14/01).

Perbanyak shalat dan tawaf sunnah di Masjidil Haram dan perbanyak shalawat ketika di Madinah. Terutama shalat dan dzikir di Raudhah. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *