Percaya Nabi Muhammad, Antarkan Peluk Islam

Masjid Al Akbar – Nikodemes Steven menyatakan dirinya berikrar memeluk Islam. Dengan mengucap dua kalimat syahadat Niko kini sebagai muslim. Sebelumnya Niko bercerita jika dirinya sudah mengenal Islam sejak kecil. “Saya dirawat dan dibesarkan oleh asisten rumah tangga yang beragama Islam dan taat beragama,” aku Niko ditemui saat bimbingan (14/01).

Selain itu, lingkungan kecilnya juga beragama Islam, dari situlah pikirannya terpengaruhi. Belajar dan mencari tahu ia lakoni. Pertama yang ia tuju adalah Kenabian Muhammad SAW. Menurut pengakuan pria kelahiran Jakarta ini, dalam agama katolik dirinya hanya mengenal Yesus atau Nabi Isa. “Ternyata nabi terakhir adalah Nabi Muhammad SAW, dan itu saya temukan di dalam Al-Qur’an,” terangnya.

Dalam Al-Quran telah diceritakan kisah Nabi Muhammad SAW sebagai nabi terakhir hal itu juga ditemui dalam Alkitab. “Saya membaca kisah dalam Al-Quran menceritakan Nabi Muhammad hal itu juga serupa yang berada dalam Alkitab. Jadi kesimpulan saya semua agama sama memiliki tujuan yang sama,” tegasnya.

Selain itu, membaca beberapa artikel bahwa Islam itu sangat toleran, ajarannya pun menuntun manusia ke jalan yang benar. Tidak seperti yang diberitakan di beberapa media yang mengatakan Islam itu ajarannya keras, identik dengan terorisme dan berpaham radikal. “Untuk kedepannya saya ingin banyak belajar ajaran Islam yang ramah,” tutupnya. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *