Empat Perempuan Berikrar di MAS

Masjid Al Akbar – Empat perempuan secara bersamaan mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Empat perempuan itu berasal dari Agama Kristen dan Katolik. Secara bersamaan empat perempuan itu membaca dua kalimat syahadat yang dipandu Ustadz H Abdul Hamid Syarifuddin Imam Rawatib MAS (18/1).

Keempat perempuan tersebut mendapatkan hidayah dengan cara yang berbeda. Ada yang mendapatkan hidayah karena sering mendengar tausyiah ustadz di Media Sosial atau youtube. Ada yang karena sejak kecil sudah beragama Islam lantas menikah dengan orang non muslim sehingga dirinya meneluk agama yang dianut suaminya.

Ke empat perempuan itu silih berganti menceritakan hidayah yang didapatnya. Salah satu contoh Silvia tertarik memeluk Islam karena dalam agama Islam diajarkan menyembah tuhan yang satu, selain itu Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir yang sudah tertera dalam Alkitab akan datang nabi terakhir di dunia ini bernama Muhammad.

Selain silvia, ada Fadjar Sri Harijati dari Agama Kristen, Elysa Dwi Kurnia Kristen dan Ani Kurniasari Kristen. Setelah membaca dua kalimat syahadat bersama Ustadz Hamid Syarifuddin meminta masing-masing di antara mereka membaca arti bahasa Indonesia dua kalimat syahadat tersebut.

“Dua kalimat syahadat ini adalah kunci surga, kalian sudah mendapatkan kunci tersebut, kalau sudah pegang kunci tapi tidak masuk surga sangat disayangkan. Bagaimana cara masuk surgaNya, yaitu melaksanakan semua perintah dan menjauhi semua larangan Allah,” pesannya.

Diakhir pesannya Ustadz Hamid Syarifuddin mengatakan yang terpenting dalam ajaran Islam adalah shalat. Jangan sampai ditinggalkan shalatnya. “Setelah pulang dari sini, segeralah mungkin mandi besar guna menghilangkan kotoran yang ada dalam tubuh dan kalian akan menjadi manusia suci,” pungkasnya. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *