Sekertaris MAS Tinjau Pembagian Takjil Gratis

Masjid Al Akbar – Sore menjelang buka puasa, Masjid Nasional Al Akbar selalu menyiapkan takjil untuk berbuka puasa, yaitu berupa kurma di serambi timur masjid. Selain itu, MAS juga menyiapkan nasi kotak untuk para jamaah setelah shalat magrib berjamaah.

H Helmy M Noor Sekertaris MAS, sore tadi meninjau pembagian takjil dan makan untuk para jamaah. “Saya hanya memastikan pembagian takjil berupa kurma dan nasi kotak kepada semua jamaah,” kata H Helmy M Noor (9/5).

Helmy juga menjelaskan bahwa nasi yang dibagikan terkadang kurang. “Kami hanya menyediakan nasi 2010 kotak, terkadang nasi itu terkadang kurang. Kami mengajak para jamaah Masjid Al Akbar untuk berinfaq takjil baik berupa uang ataupun berupa makanan,” tuturnya.

Helmy mengatakan untuk pengeluaran infaq takjil saat ini berada di posisi minus sekitar 61 juta. “Sekali lagi, di bulan yang penuh keberkahan ini, kami mengajak para jamaah untuk berbagi takjil atau makanan kepada para jamaah yang shalat di Masjid Al Akbar ini. Jamaah bisa menyalurkan infaq ta’jil dan buka puasa melalui UPZ-MAS yang berada di serambi utara masjid,” pungkasnya. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *