Ibu-Ibu Pengamal Gelar Pondok Ramadhan

Masjid Al Akbar – Ibu-ibu Pengajian Muslimah Al Akbar (Pengamal) Surabaya mengelar pondok Ramadhan selama empat hari di Masjid Al Akbar Surabaya. Pondok Ramadhan ini bertujuan memberikan penguatan kepada para ibu-ibu di bulan puasa. “Sebagai seorang ibu memiliki peran yang luar biasa di lingkungan keluarga, ibu harus hadir lebih maksimal terlebih di bulan Ramadhan,” kata Hj Hasniah Hasan, Kasie Pemberdayaan keluarga dan kewanitaan (11/5).

Hasniah mengatakan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin selama bulan ramadhan. “Kami sengaja kegiatan ini dilaksanakan di awal Bulan Ramadhan agar para ibu bisa mengimplementasikan keutamaan bulan Ramadhan,” lanjut Hasniah.

Pondok Ramadhan ini akan dilaksanakan selama empat hari. Empat hari itu tidak dilaksanakan sekaligus. Pondok Ramadhan digelar di setiap hari sabtu dan minggu di minggu pertama dan kedua. “Pelaksanaanya dilaksanakan pada tanggal 11, 12, 18, 19 Mei 2019 di Ruang Aisyah Masjid Al Akbar Surabaya setiap pukul 08.00 WIB” terang Hasniah.

Selain itu, narasumber yang didatangkan berkompeten di bidangnya, di antaranya adalah H Yunan Darwis Satriawan, H Najih Ikhsan, H Kasto Sudarianto dan Hj Hasniah Hasan. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *