Sprakling Ramadhan, MAS Gelar Lomba Foto

Masjid Al Akbar – Ada yang berbeda di Bulan Ramadhan 1440 H kali ini. Masjid Nasional Al Akbar Surabaya berubah penuh cahaya di malam Bulan Ramadhan. Lahan parkir di sisi selatan dan utara yang dulunya gelap kini terang penuh dengan lampu. Cahaya Ramadhan kini benar-benar terasa di Masjid terbesar setelah Masjid Istiqlal ini.

Dengan mensyukuri Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Masjid Nasional Al-Akbar mengajak para jamaah dan Generasi Milenial mengikuti Lomba Foto Background Masjid Al Akbar Surabaya dengan ketentuan lomba di antaranya, pertama peserta berfoto menggunakan busana muslim dan muslimah dan asli karya sendiri.

Kedua peserta foto dengan background Masjid Al Akbar antara lain foto di area menara, area air mancur, area photobooth megangan kubro dan napak tilas sejarah masjid, area suasana berbuka puasa dll. “Para Jamaah dan generasi muda silahkan kalian mengikuti lomba foto dengan Background Masjid Al Akbar Surabaya selama bulan Ramadhan,” Ajak H Helmy M Noor Sekretaris MAS (11/5).

Setelah berfoto di salah satu area Masjid Nasional Al Akbar upload foto terbaikmu dengan caption inspiratif tentang Ramadhan. Lalu follow, mention dan tag akun @masjidalakbarsurabaya dan @khofifah.ip sertakan hashtag #SparklingRamadhan #MasjidAlAkbarSurabaya #AyokeMasjid dan #GubernurkuKeren

Helmy menjelaskan lomba dibuka sejak hari ini sampai dengan hari Jumat, 31 Mei 2019 pukul 15.00 WIB. “Kami akan mengambil sembilan pemenang foto terbaik dan akan diumumkan pada malam 27 Ramadhan (01 Juni Dinihari) saat acara Qiyamul Lail dan Sahur Bersama, dan hadiah akan diserahkan langsung oleh Ibu Gubernur Jawa Timur,” jelas Helmy.

Pemenang akan ditentukan oleh dewan juri yang telah dibentuk panitia dan tidak dapat diganggu gugat. “Ayo para generasi milenial, para pemuda-pemudi penerus bangsa dan buruan ikuti lomba foto dengan background masjid yang menjadi icon Surabaya dan Jawa Timur ini dengan hadiah sembilan sepeda gunung,” tutup Helmy. (*)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *