Awal Masuk Kerja, Karyawan Diminta Menjaga Kebersamaan

Masjid Al Akbar – Lepas liburan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, hari ini semua karyawan masuk kerja perdana. Sekitar pukul 08.00 WIB semua karyawan dan jajaran pengurus berkumpul di ruang muzdalifah Masjid Nasional Al Akbar guna mengadakan tasyakuran dan halal bihalal. “Segenap jajaran pengurus badan pelaksana pengelola Masjid Nasional Al Akbar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin,” kata H Moh Sudjak, Ketua Badan Pelaksana Pengelola MAS (14/6).

Moh Sudjak juga menyampaikan terimakasih kepada semua karyawan yang telah sukses dan berjalan lancer semua acara selama bulan Ramadhan 1440 H. Selama ramadhan Masjid Nasional Al Akbar telah sukses menggelar tiga event besar, di antaranya Mengengan Kubro, Sparkling Ramadhan, shalat malam dan sahur akbar bersama Ibu Gubernur Jawa Timur yang dihadiri lebih dari 40 ribu jamaah.

“Keberhasilan itu semua bukan karena saya atau pengurus badan pelaksana pengelola MAS, tapi itu semua bisa sukses karena berkah rahmat Allah yang Maha Kuasa, keinginan yang luhur dan kebersamaan kita semua,” ungkap mantan Kakanwil Kemenag Jawa Timur ini.

Kebersamaan itu penting. Manusia tidak akan bisa berdiri di atas kakinya sendiri, manusia pasti membutuhkan bantuan orang lain. Semua yang dilakukan tidak mungkin sendirian. Maka dari itu kebersamaan itu penting. “Kolaborasi dan bahu membahu harus dilakukan semua jajaran pengurus dan karyawan masjid, agar masjid ini bisa makmur,” terang Sudjak.

Sudjak kembali menegaskan mari bersama membangun tiga kompenen itu. “Di hari pertama ini mari bersama meningkatkan kinerja kita untuk kemakmuran masjid,” tutupnya. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *