MAS Sinergi Lingkungan dengan Polsek Gayungan

Masjid Al Akbar – Masjid Nasional Al Akbar Surabaya memanfaatkan bulan Syawal 1440 H dengan melaksanakan Safari Halal bi Halal skepada pemerintah dan kepolisian setempat. Silaturrahmi yang dipimpin H Helmy M Noor Sekretaris MAS ini diawali di Polsek Gayungan, Polsek Jambangan, Kecamatan Gayungan dan Kecamatan Jambangan.

“Kami memanfaatkan momentum Syawal ini dengan bersilaturrahmi pada aparatur negara di sekitar MAS. Kami yang berdatang mereka, ini pertama dalam sejarah Masjid Al Akbar bersilaturrahmi dengan aparatur pamerintah di sekitar masjid,” kata H Helmy M Noor, Sekretaris MAS (20/6).

Helmy berharap bisa bersinergi dengan Polsek Gayungan terutama di bidang lingkungan. “Setiap hari Ahad pagi Masjid Al Akbar Surabaya selalu ramai dikunjungi masyarakat sekitar, baik untuk wisata, olah raga maupun ibadah,” tutur Helmy di depan Kapolsek Gayungan beserta jajarannya.

Kompol Maryadi Kapolsek Gayungan menyambut baik silaturrahin dari jajaran pengurus MAS. “Kami sangat bersyukur bisa silaturrahim dan kami siap bersinergi dengan MAS. Kami akan berupaya bersinergi terutama di bidang lingkungan. Di sekitar MAS selalu menjadi tempat para PKL menjajakan barang dagangannya. Ini yang harus ditertibkan. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *