Camat Jambangan Langsung Tinjau Pembangunan Wisata Lingkungan Syariah di MAS

Masjid Al Akbar – Kecamatan Jambangan salah satu kecamatan terbaik penanaman dan penghijauan di Kota Surabaya. Banyak warga Jambangan sadar akan program penghijauan Kota Surabaya. Melihat potensi itu, Masjid Nasional Al Akbar Surabaya bersilaturahmi kepada Bu Camat Jambangan dan Lurah se Jambangan (Kamis, 20/6).

Besok harinya (Jum’at 21/6) Bu Camat didampingi Lurah Pagesangan, Lurah Karah dan Kader lingkungan survei lokasi Wisata Lingkungan Syariah di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya.

“Kami menyambut baik kedatangan Bu Camat dan jajarannya yang langsung mendatangi mengadakan survey lokasi yang akan di bangun Wisata Lingkungan Syariah di MAS,” kata H Helmy M Noor Sekretaris MAS (21/6).

Ana Fahsriatin Camat Jambangan mengaku senang sekali bisa dilibatkan oleh pihak masjid untuk bersama membangun Wisata Lingkungan Syariah di Masjid terbesar nomer dua setelah Masjid Istiqlal. “Kami bersama Lurah Pagesangan, Lurah Karah dan beberapa aktivis lingkungan berkunjung untuk melihat langsung calon lokasi yang akan dibangun Wisata Lingkungan Syariah,” terang Ana.

Besar harapan Camat perempuan ini, Masjid Al Akbar menjadi objek wisata lingkungan, karena masjid yang memiliki luas tanah dan bangunan 11,2 Hektar. “Kalau ini berhasil dibangun dan akan menjadi masjid satu-satunya yang memiliki wisata lingkungan syariah, ini akan menarik wisatawan lingkungan mendekati masjid, serta masjid akan makmur,” harap Ana. (*)

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *