MAS Peringati Maulid Nabi dengan Spirit 19 Semarak Cinta Rasul

Masjid Al Akbar – Peringatan Hari Besar Islam Masjid Nasional Al Akbar Surabaya akan menggelar Semarak Cinta Rasul. Acara ini memiliki konsep yang berbeda untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad 19 tahun Masjid Nasional Al Akbar Surabaya.

Helmy M Noor Sekretaris Badan Pelaksana Pengelola Masjid Nasional Al Akbar Surabaya ini mengatakan konsep yang akan dilaksanakan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini berbeda dengan sebelumnya. “Kami akan mengundang tujuh tim hadrah dari kampus negeri dan sekolah negeri,” kata H Helmy M Noor setelah menghadiri resepsi Milad MAS (13/11).

Tujuh tim hadrah itu berasal dari UNAIR, ITS, UNESA, UINSA, UNUSA, SMKN 1 dan SMKN 6 Surabaya. “Mereka akan berkolaborasi bersama mengiringi Ibu Gubernur Hj Khofifah Indar Parawansa membaca mahallul Qiyam,” lanjutnya.

Selain itu, di acara ini akan mengundang qori’-qoriah terbaik MTQ Jawa Timur ke 28 Tahun 2019. Special Perform dengan melantunkan Ayat-Ayat Al-Quran oleh Ustadz Maulana Mahfudz dan Ustadzah Muna.

Hal yang menarik adalah Masjid Al Akbar menyiapkan dua dooprize Umroh dan Motor Honda Genio. Acara ini terbuka untuk umum di ruang utama Masjid Al Akbar Surabaya pada hari selasa tanggal 19 November 2019 pukul 19.00 WIB atau Ba’da Isya.

“Ini menarik, saya mengajak kepada warga Surabaya dan Jawa Timur untuk hadir bersama Gubernur Jawa Timur merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Akbar. Spirit 19 menjadi modal kita mencintai Rasulullah SAW,” pungkasnya. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *