Pemprov Jatim Bantu Bus ke Al Akbar

Masjid Al Akbar – Selepas shalat Jumat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur mengirim satu armada bus mini untuk digunakan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Bus Mini berwarna biru tua ini tiba di Masjid Al Akbar Surabaya sekitar pukul 01.30 WIB tanggal 03-01-2020.

Setelah tiba di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Bus langsung dicoba mengelilingi masjid oleh Kasie Perlengkapan & Administrasi Aset H Sutrisno yang didampingi Ketua, Sekretaris, Kasie Administrasi & Umum, Kasie Perencanaan & Pengembangan BPP MAS.

“Alhamdulillah Bus Mini dengan kapasitas 25 orang ini diberikan kepada Masjid Al Akbar sebagai bus operasional dan pengembangan dakwah masjid” kata H Moh Sudjak Ketua BPP MAS (03-01-2020).

H Helmy M Noor yang mendampingi saat uji driver mengatakan pesan dari Sekdaprov Jatim Bus itu harus dirawat dengan baik dan digunakan untuk keperluan masjid. “Maturnuwun Ibu Gubernur. Insyallah bus ini akan kami rawat dan dalam waktu dekat akan kami bawa ziarah religi agar bus ini berkah,” pungkas Helmy (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *