Try Sutrisno: Mari Mengotimalkan Fungsi Masjid

Masjid Al Akbar – Try Sutrisno Ketua Dewan Pembina yang sekaligus Dewan Pendiri MAS tidak bisa hadir dalam acara resepsi hari jadi ke 17, keinginan hadir begitu kuat. Namun karena ada kegiatan yang bersamaan maka Mantan Wakil Presiden RI ke 6 ini mengirim surat yang dibacakan oleh H Imam Utomo salah satu pendiri MAS melalui videotron (14/11).

Mantan Gubenur Jatim ini mengucapkan selamat hari jadi MAS sebelum membacakan isi surat dari Try Sutrisno. Mengawali ucapan syukur atas nikmat Allah, pria kelahiran Surabaya ini mengajak kepada para seluruh pengurus dan karyawan untuk mengevaluasi dan intropeksi diri atas kinerja kita selama di MAS.

“Menjaga dan memelihara kesucian masjid adalah yang utama, masjid adalah tempat ibadah kepada Allah. Masjid merupakan rumah Allah,” kata Imam Utomo membacakan isi surat dari Try Sutrisno.

Tidak hanya itu mantan Panglima ABRI (TNI-red) ini melalui surat mengajak agar para karyawan terus merawat lingkungan di sekitar masjid. Beribadah dan meramaikan masjid perlu dilakukan. “Terlebih semua elemen harus mengoptimalkan fungsi dan peran masjid,” terang pria berusia 81 itu.

Selain itu, pegurus masjid harus terus solid, bahu membahu menjaga masjid. Semua harus bersatu meneguhkan pancasila untuk keutuhan bangsa ini. “Saya doakan semoga para pengurus diberikan kesehatan, umur panjang dan kesuksesan dalam merawat, menjaga dan memakmurkan masjid,” tutup Try Sutrisno dalam suratnya. (ROF)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *