Dua Muallaf Berikrar di MAS

Masjid Al Akbar – Jum’at yang agung. Para jamaah Masjid Al Akbar Surabaya menjadi saksi bertambahnya saudara seiman dan seagama. Setelah Shalat Jum’at dan sesi tanya jawab pendalaman isi Khotbah Jum’at, dua orang laki-laki dan perempuan dipanggil. Mereka dipanggil untuk menuju mihrab atau pengimaman MAS (17/11).

Seorang laki-laki lengkap dengan baju seragam dinasnya menuju mihrab. Di susul perempuan yang mengenakan mukena putih menuju bangku kecil yang berada di depan Ustadz H Ahmad Nasich Hidayatullah, MHI, Alhafidz imam Shalat Jum’at MAS.

Laki-laki yang bekerja sebagai pelaut di Dinas Perhubungan ini, mengatakan dengan sadar telah memeluk Islam. Nama lengkapnya Deny Matandatu berasal dari agama Kristen. Pria asal Surabaya ini mengatakan saya ingin mengenal lebih jauh Islam dan ingin dekat dengan Allah.

Tabella Verginia muallaf ke dua. Yakin memeluk Islam karena pergaulannya bersama dengan orang-orang Islam. Bella lebih dulu membaca dua kalimat syahadat kemudian Deny. “Setelah kalian mengucapkan dua kalimat syahadat, kalian seperti kertas putih. Pertahankan keputihan hati kalian dengan menjalankan syariat Islam,” nasehat Ustadz Nasich kepada kedua muallaf tersebut. (ROF)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *