Dibalik Muallaf (5) Hidayah Allah Datang di Saat Dewasa

Masjid Al Akbar – Fajar Patricia perempuan asal Surabaya ini, memilih memeluk Islam di saat dirinya memasuki usia dewasa. Dan hari akhir November menjadi pilihannya memeluk Islam di Masjid Al Akbar Surabaya. Setelah shalat isya berjamaah Fajar beserta saksi menuju pengimaman Masjid Al Akbar (27/11).

Saat ditanya oleh Ustadz H Hamid Syarifudin alasan memeluk Islam, perempuan kelahiran 1982 ini mengaku sejak kecil sudah mengenal Islam dari sang ayah yang beragama Islam. sewaktu dewasa dirinya sering kali berinteraksi dengan teman-teman yang beragama Islam. mulai dari sekolah hingga tempat kerjanya.
“Islam adalah agama yang sempurna dan lengkap. Hanya pribadi kita dengan tuhan yang tahu apa arti dari seorang muslim itu sendiri,” terangnya.

Selain itu, perempuan lima saudara ini tertarik ketika Allah berfirman di dalam Al-Qur’an, tiada Tuhan selain Allah. Artinya Tuhan itu satu, esa dan kekal. “Hal itu sama dengan agama yang dulu saya anut, bahwa sembahlah Tuhan Allah mu, jangan ada Tuhan yang lain,” akunya.

Setelah memaparkan argumentasinya, Ustadz Hamid Syarifudin mengatkan setelah membaca dua kalimat syahadat sucikan badan, hati dan pikiran dengan mandi besar. “Lakukanlah segala perintah dan jauhilah segala laranganNya. Perintah yang menonjol adalah shalat,” tutup Hamid.

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *