Tingkatkan Kinerja, MAS Gelar Apel

Masjid Al Akbar – Untuk memperekat hubungan antara karyawan dan pimpinan, Masjid Al Akbar mengadakan apel bersama. Apel diikuti semua karyawan dan pimpinan, mulai dari sekretariat, keamanan, satpam, kebersihan hingga bagian umum. “Apel ini dilaksanakan baru kedua kalinya. Kami ingin kegiatan seperti ini terus dilakukan,” kata H Endro Siswantoro, Direktur Utama Masjid Al Akbar Surabaya saat memimpin apel (6/12).

Apel di awal bulan ini selalu diadakan di hari rabu pertama. Menurut Endro kegiatan apel ini bertujuan untuk memperekat dan membina para karyawan. Membina seratus lebih karyawan tidak bisa hanya sekedar tegur sapa.

Ada dua masjid di Indonesia yang mengadakan apel pagi bagi semua karyawan dan pimpinan. Di Masjid Islamic Center Jakarta setiap pagi mengadakan apel, karena di sana ada sepuluh PNS. Kedua Masjid Raya Bandung setiap hari sabtu mengadakan apel dengan berpakaian dinas.

“Terlepas itu, Apel ini bagian mendisiplinkan karyawan. Membangun silaturrahim antara karyawan dan pimpinan. Pekerjaan tidak bisa dikerjakan sendiri perlu ada loordinasi dan singkronisasi,” terang pria kelahiran Lamongan ini. (ROF)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *