Mantabkan Kembali ke Islam, Setelah Berpisah

Masjid Al Akbar – Namanya Fransiscus Verry Hudi Winulyo. Verry panggilan akrabnya memantapkan kembali ingin belajar Islam. Pria Kota Batu ini mengatakan sebelumnya saya sudah memeluk Islam. “Pernikahanlah yang mengantarkan saya memeluk Islam,” kata Verry sebelum mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Akbar Surabaya (08/12).

Pria kelahiran tahun 1980 ini mengaku setelah menikah dirinya tidak belajar Islam secara sungguh-sungguh. “Karena waktu itu saya tidak pernah mendapatkan bimbingan dari siapapun, mulai dari keluarga, teman, saudara hingga orang tua tidak ada yang membimbing sama sekali,” akunya.

Waktu itu, Verry bercerita hidupnya hampa dan haus akan siraman rohani. Jiwanya kering, pria dua bersaudara ini akhirnya menjalankan ibadah keagamaannya seperti semula, yaitu Katolik. “Dari pelajaran hidup itu, saya memutuskan kembali bersyahadat dan berjanji akan menekuni belajar Islam,” terangnya.

Selain itu, Verry mengaku keputusan ini bukan karena seseorang yang akan mendampingi hidupnya. “karena ini panggilan hati dan jiwa, saya berharap bisa beribadah dan mendapatkan bimbingan belajar dan menyempurnakan Islam dalam dirinya,” tutupnya. (ROF)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *