Membeludak, Peserta Lomba Hadrah di MAS

Masjid Al Akbar – Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW digelar di Masjid Al Akbar Surabaya (MAS). Banyak agenda dan lomba yang akan digelar di masjid terbesar se Indonesia nomer dua setelah Istiqlal ini. Salah satu lomba yang digelar adalah lomba Al Banjari.

“Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW ini sudah sepatutnya kita memperbanyak membaca shalawat,” kata Ustadz Abdul Hamid Syarifuddin, Juri Lomba Al Banjari.

Lomba Banjari diikuti 15 grup. Mereka saling beradu untuk memikat dewan juri dengan membaca shalat diiringi dengan musik banjari. Satu persatu grup menampilkan yang terbaik di depan dewan juri.

“Kami sudah lama mempersiapkan perlombaan ini, kami hanya ingin mengekspresikan diri untuk membaca shalawat di masjid ini,” kata Wuawanatul Abidin salah satu peserta.

Lomba yang digelar di ruang Muzdalifah pada hari Senin malam (8/1) mendatangkan tiga juri yang berkompeten dibidang musik, suara dan seni. Mereka adalah Ustadz H Abdul Hamid Syarifuddin, Nur Cita Qomariyah dan Ali Sukarno. (MRB)

BeritaTerkait

2 Responses

  1. Mohon rekaman video lomba albanjari di upload di youtube terima kasih semoga mas selalu diberikan keberkahan oleh alloh amiiin…

  2. Mohon dg sangat video rekaman lomba albanjari di upload di youtube terima kasih semoga MAS senantisa mendapatkan keberkahan dr Alloh swt amiin….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *