Tiga Muallaf Ikrar Serentak

Masjid Al Akbar – Minggu ke tiga di bulan Maret ini, Masjid Al Akbar Surabaya menjadi tempat bagi tiga muallaf untuk berikrar memeluk Agama Islam. Dua perempuan beragama Kristen dan satu laki-laki beragama Katolik. Mereka bertiga berikrar setelah melaksanakan Shalat Jum’at, sehingga ribuaan jama’ah menjadi saksi.

“Dengan ini saya mantab untuk memeluk Islam kembali,” kata Sri Nonong Lailaiti saat ditanya Ustadz H Achmad Nasich Hidayatullah Imam Shalat Jum’at Masjid Al Akbar Surabaya (16/3).

Secara bergantian Ustadz Nasich menanyakan kedua muallaf itu. Christine Tri Rahayu warga asli Surabaya ini mengatakan sejak kecil sudah mengenal Islam, hidayah Allah datang di saat dirinya mendengar suara adzan di hari Jumat.

Berbeda dengan remaja berusia 16 tahun ini. Gilang demikian ia disapa mengenal Islam dari orang tua perempuan. Ia mengaku berkat bimbingan ibunya yang juga seorang muallaf. Menurut remaja kelas tiga SMA ini, telah menemukan kebenaran dan kesempurnaan Islam. “Dalam Islam saya tidak menemukan kelemahan dalam membimbing umat manusia melalui kitab sucinya, yaitu Al-Qur’an,” Gilang.

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *