Gelar Shalat Malam Jamaah Padati MAS

Masjid Al Akbar – Sejak pukul 10.00 WIB para jamaah berdatangan. Satu persatu shaf Masjid Al Akbar Surabaya diisi para jamaah. Sebelum shalat malam atau tahajud terlebih dahulu pihak masjid memberikan arahan.

“Jadwal shalat malan padat. Shalat tahajud dimulai tepat pukul 01.30 WIB dan selesai kira- kira setengah jam sebelum subuh,” kata H Helmy M Noor Humas MAS.

Para jamaah diperkirakan 30 ribu jamaah. Maka dari itu MAS menyiapkan tim medis. “Bagi para jamaah agar tidak menempati jalur evakuasi,” kata Helmy memberikan arahan kepada jamaah.

Bagi jamaah yang baru datang langsung diarahkan ke arah selatan ruang utama masjid bagi laki dan bagi perempuan diarahkan ke sebelah utara ruang utama masjid. “Bagi jamaah yang tidak menemukan tempat akam diarahkan oleh teman remaja Masjid Al Akbar,” lanjut Helmy.

Setelah shalat tahajud dan subuh berjamaah akan ada kajian subuh yang diisi oleh Ustadz Abdul Shomad, Lc MA. Dan imam shalat tahajud oleh Ustadz Achmad Muzakky Al Hafidz.

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *