Auditor ISO Apresiasi Dakwah Digital MAS

Masjid Al Akbar – Inovasi yang sangat luar biasa MAS memiliki tim Humas dan IT yang mengenalkan MAS lewat dunia maya. Dakwah Islam dengan menggunakan Official Channel Resmi via Youtube dan Instagram. “Dengan kualitas tampilan yang sangat baik, mulai proses editing dan seleksi sangat rapi,” puji Ainur Leksono Tenaga Ahli ISO (International Organization for Standardization).

Komitmen manajemen yang senantiasa melakukan perbaikan demi peningkatan pelayanan di Masjid Al Akbar, bukan hanya memberikan pelayanan secara prima (Customer satisfaction) tetapi sudah meningkat ke arah delight (Nyaman). “Inilah yang menjadikan jamaah merasa sangat nyaman dan berkesan, bahkan memiliki rasa kangen dengan suasana MAS,” kata Ainur Leksono alumnus ITS Surabaya tersebut.

Awalnya MAS terakreditasi ISO 9001:2008 dan pada tahun 2018 MAS telah berhasil meningkatkan ISO 9001:2015. “Saya menilai Dirut yang sangat Visioner dengan mempertimbangan berbagai risiko yang dihadapi. Dirut sangat konsisten, dan dapat menduplikasikan jiwa leadership ke semua jajarannya,” aku Ainur Leksono saat dihubungi via WhatsApp (12/4).

Selain itu menurut pria kelahiran tahun 1979 tahun ini komitmen manajemen dalam penerapan 5 R , sangat terlihat dengan jelas. “Kami melihat mulai area kantor, area masjid, bahkan area lower ground memiliki aura 5R yang kental (Rapi, Resik, Ringkas, Rajin dan Rawat),” terang pria asli Surabaya ini.

Dengan ISO 9001:2015 MAS akan terus memperbaiki dari dalam dan peningkatan sistem dan pelayanan. Pengakuan secara internasional itu diberikan sebagai Masjid Nasional yang unggul dan memiliki brand yang sangat dikenal tidak hanya secara nasional, tetapi juga di internasional. “Inipun sudah dikenal di negara muslim tetangga. Inilah manfaat Dakwah Digital yang konsisten diterapkan oleh Masjid Al Akbar,” ungkap Ainur. (*)

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *