Rektor UINSA Apresiasi ISO MAS

Masjid Al Akbar – Sertifikat ISO (International Organization for Standardization) 9001:2015 resmi disandangkan pada Masjid Al Akbar Surabaya sejak awal tahun 2018. Diraihnya ISO 9001:2015 Masjid Al Akbar dinilai menerapkan manajemen mutu secara berkesinambungan berbasisi manajemen resiko.

Penghargaan atau pengakuan secara internasional inilah mendapatkan respon positif dari jamaah. Masyarakat Surabaya dan Jawa Timur memberikan dukungan dan turut andil dalam meraih ISO 9001:2015 ini.

Salah satunya adalah Prof Dr H Abd A’la, MAg Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya turut memberikan komentarnya. “Masjid Al Akbar layak mendapatkan itu semua dari seluruh masyarakat Jawa Timur,” kata Prof A’la.

Guru Besar kelahiran Sumenep ini menambahkan diraihnya ISO ini menunjukkan bahwa Masjid Al Akbar dikelola secara modern. “Tapi tetap mengedepankan layanan yang berbasis mayarakat,” lanjut alumnus Ponpes Tebuireng Jombang ini.

Dengan diraihnya ISO 9001:2015 ini mudah-mudahan menunjukkan umat Islam bisa maju, bisa menghadapi masa depan. “Tentu dengan nilai-nilai keislaman yang santun, melayani dan menyejukkan, selamat dan sukses,” pungkas Prof A’la. *

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *