Sertifikat ISO 9001:2015 Diserahkan MAS

Masjid Al Akbar – Ainur Leksono Manager atau Auditor Equal Assurance Australia cabang Surabaya menyerahkan
Sertifikat ISO (International Organization for Standardization) 9001:2015 di Ruang Muzdalifah MAS (24/4).

Menurut, Ainur tata suara atau sound system Masjid Al Akbar cukup bagus. Selaim itu, luasnya halaman MAS tetap terawat dengan konsep 5R (Rapi, Resik, Ringkas, Rajin dan Rawat). “Ini sangat luar biasa, saya berani mengatakan kebersihan Mall masih kalah dengan kebersihan di Masjid Al Akbar ini,” lanjut alumnus ITS Surabaya.

Ainur bercerita pengalamannya ketika dirinya melakukan auditor pada organisasi, mereka hanya memberikan kepuasan saja, di Masjid Al Akbar ini tidak hanya kepuasan tapi ditambah kenyamanan. “Jamaah merasa nyaman berada di masjid,” tuturnya Ainur di depan Imam Besar MAS dan para Kabid MAS.

Tidak berhenti di sini saja, pria asli Surabaya ini juga menyampaikan bahwa proses pengajuan ke Equal Assurance pusat di Australia berjalan dengan lancar. “Prosesnya hanya empat hari dan itupun langsung di Acc tanpa ada verifikasi ulang atau pertanyaan,” ungkapnya.

Menurut Ainur pengajuan biasanya butuh waktu dua minggu untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001:2015. Meski begitu, Ainur menceritakan kejadian unik yang ditemuinya saat pengajuan sertifikat. Dirinya kesulitan menterjemahkan kata dakwah dalam Bahasa Inggris, sebab arti dari kata dakwah adalah propaganda sehingga kata dakwah tidak diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. *

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *