Sambut Ramadhan, MAS Gelar Kerja Bakti

Masjid Al Akbar – Direktur Utama Masjid Al Akbar Surabaya bersama Polsek Jambangan, Koramil dan mitra dakwah MAS menggelar kerja bakti. Kerja bakti bertujuan untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. “Saya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada jajaran polsek dan koramil telah peduli pada masjid,” kata H Endro Siswantoro, Diruk MAS saat memimpin apel pagi (27/4).

Sebagai warga masjid harus menyiapkan segala kebutuhan di bulan Ramadhan mulai dari kebersihan masjid. Selain itu kerja bakti ini paduan antara kepolisian, koramil dan mitra dakwah MAS. “Semoga dengan gerakan ini bisa menarik masyarakat untuk memakmurkan masjid di Bulan Ramadhan,” lanjut Dirut MAS.

Untuk memberikan motivasi, pria kelahiran Lamongan ini mengatakan para sahabat pernah mengambil satu kecil kotoran di dalam masjid lalu Nabi Muhammad mengatakan pahalanya sangat besar. Itu artinya, dengan membersihkan masjid dan lingkungan masjid harus dilakukan.

“Lingkungan masjid harus bersih, apalah arti di dalam masjid bersih tapi lingkungan sekitar terlihat kotor,” pungkasnya. *

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *