MAS Gelar Pelatihan K3 untuk Karyawan

Masjid Al Akbar – Untuk meningkatkan pengetahuan karyawan tentang K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) MAS menggelar pelatihan. Pelatihan K3 ini dilaksanakan Kepala Bagian Administrasi dan Umum. “Acara ini terlaksana atas dasar nota dinas nomer 41 dan sudah di ACC Direktur Utama MAS,” kata Agoes Suroso saat memberi sambutan (7/5).

Pelatihan yang digelar di Ruang Aisyah ini, akan digelar beberapa gelombang. Gelombang pertama dengan jumlah peserta 41 orang. “Semua karyawan MAS akan mengikuti pelatihan ini, tapi secara bergantian dan dibagi beberapa gelombang,” tutur Agoes.

Tentu kegiatan ini diadakan agar para karyawan bisa meningkatkan keterampilan dalam bekerja. Yang utama adalah keselamatan dan kesehatan supaya dijaga dengan sebaik baiknya. “Meningkatkan keterampilan perlu dalam bekerja, agar tidak mototon dalam bekerja,” lanjutnya.

Selain itu, para karyawan agar bisa menyikapi kerja dengan prosedur yang baik, sehingga terwujud pekerjaan yang professional. Acara pelatihan K3 ini dibuka oleh Direktur Shiyanah Ir Bambang Witjaksono. “Tadi pagi sekitar pukul tujuh, Pak Dirut mengirimkan pesan agar diwakilkan sebab kondisi badannya kurang sehat,” kata Bambang sembari membuka acara pelatihan K3 tersebut. *

BeritaTerkait

ALUMNI NERAKA

ALUMNI NERAKA

Oleh: Prof. Dr. Moh. Ali Aziz, M.Ag اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن  اَشْهَدُاَنْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللهُ الْمَلِكُ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *