Wakapolda Jatim Kunjungi Command Centre Al Akbar

Masjid Al Akbar – Kepolisian Republik Indonesia tengah serius mengungkap siapa dibalik teror di Surabaya. Kepolisian Daerah Jawa Timur terus melakukan penyisiran di semua tempat agar Surabaya dan sekitarnya kembali aman dan kondusif.

Informasi yang berkembang, kepolisian terus menyisir beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian. Beberapa tempat itu adalah tempat perbelanjaan dan tempat ibadah. Sebab para teroris akan menyerang dengan bom bunuh diri di pusat keramaian.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Timur Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo memastikan tempat ibadah aman dengan melakukan shalat taraweh di Masjid Al Akbar Surabaya.

“Wakapolda Jawa Timur shalat taraweh di Masjid Al Akbar ingin memastikan dan membuktikan bahwa Surabaya dalam kondisi kondusif,” kata H Helmy M Noor Humas Masjid Al Akbar Surabaya yang turut mendamping Wakapolda.

Usai tarawih, Wakapolda juga mengunjungi Command Centre Ramadhan 1439 yang berada di kawasan  Pos PAM. Dalam command centre juga terdisplay 16 CCTV dalam monitor TV. “Kami salut dengan menejemen MAS yang melakukan antisipasi dini dengan memdirikan command centre untuk memberikan kenyamanan jamaah,” pujinya di depan Sekretaris MAS, Humas MAS dan Kepala Keamanan MAS.

Wakapolda juga berpesan kepada PAM untuk selalu keliling masjid. Selain itu, Wakapolda berharap agar command centre Al Akbar bisa terkoneksi dengan command centre di Polda Jatim. *

BeritaTerkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *